Cara Meningkatan Page Rank Alexa

Selasa, 19 Juni 2012 | komentar

Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang Cara Meningkatan Page Rank Alexa - Alexa adalah sebuah situs yang mengadopsi sistem rank suatu situs yang lebih populer dengan alexa rank.Alexa rank sendiri merupakan salah satu faktor terpenting dalam menilai kualitas suatu blog tentunya selain dari page rank yang di berikan oleg google.Dalam hal ini situs akan di nilai bagus apabila nilai page rank alexa nya lebih sedikit,artinya berkebalikan dari sistem yang ada pada google.

Apabila anda berniat untuk menjadikan blog anda sebagai salah satus sumber monetesasi blog ,maka saya sangat menyarankan agar anda agar berkerja keras untuk meningkatkan page rank alexa.Dikarenakan hal ini akan menjadi kekuatan blog anda untuk para penyedia layanan paid revew.Mari kita langsung saja ke topik utamanya.Berikut adalah beberapa cara untuk Meningkatkan Page Rank di Alex:


1. Mendaftar dan Memasang Widget Alexa
Cara ini supdah pernah saya bahas yang saya beri judul cara mendaftarkan blog bloger di alexa.di artikel tersebut anda akan dipandu step by step cara mendaftarkan blog di alexa dan memasang widgetnya

2. Rajin Posting atau Mengupdate Blog.
 Usahakan untuk rutin mengupdate blog walaupun itu tidak sering.munkin sehari sekali atau bahkan sebulan sekali yang penting tetap diupdate.

3. Meningkatkan Page View Blog
buatlah konten yang menarik untuk di baca sehingga pengunjung akan betah untuk membaca artikel anda bahkan akan berusaha mencari artikel yang menarik lainnya dan kembali mengunjungi blog anda di kemudian hari.

4 Install Toolbar Alexa 
Dengan memasang alat ini di komputer anda maka secara otomatis alexa akan mengetahui bahwa blog anda  sering di kunjungi,walaupun oleh anda sendiri sebagai pemilik blog.Tapi langkah ini cukup efektif untuk meningkatkan page rank alexa untuk blog anda.
 
Dengan demikian dapat kita simpulkan dengan sederhana bahwa Alexa Rank adalah ranking trafik suatu situs ataublog. Adapun menurut situs Alexa.com, alexa rank dihitung berbasis aggregat trafik dari jutaan pengguna Alexa Toolbar dan merupakan sebuah ukuran kombinasi dari page views dan pengunjung. Pada tahap pertama, Alexa menghitung jumlah pengunjung dan jumlah page views untuk semua situs dan blog secara harian. Dari definisi tersebut, maka yang berperan penting dalam alexa rank adalah Alexa Toolbar, jumlah pengunjung, dan jumlah page views yang dihitung berdasarkan jumlah orang yang mengunjungi situs/blog bersangkutan dengan alexa toolbar terinstal di browser yang digunakannya.

Demikian sedikit informasi tentang tutorial blog untuk kali ini semoga bermanfaat,terimakasih
Share this article :

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger