Baclink Alexa Dan Google Pagerank

Minggu, 12 Agustus 2012 | komentar (11)

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mempostingkan artikel yang membahas tentang bagaimana cara mendapatkan baclink di alexa. Dan saya telah bisa membuktikan bahwa sampai dengan sekarang baclink  alexa di blog ini sudah bertambah,dari yang semula hanya ada 5 baclink sekarang sudah menjadi 27 baclink yang saya dapat untuk blog ini. Dan ini cukup mengejutkan,karena saya baru mengetahuinya setelah hampir dua minggu saya off untuk blog ini dan tidak memposting artikel.Sampai dengan saat ini saya masih terus melakukan cara yang sama untuk mendapatkan baclink di alexa,karena saya berharap seiring berjalannya waktu nanti baclink untuk blog ini akan terus bertambah walaupun secara perlahan sehingga tingkat kemajuannya tidak didefinisikan sebagai spam oleh mbah google sehingga akan terkena hukuman google sanbox.

Hal yang tidak di duga duga juga terjadi pada wesite blog ini setelah saya sempat fakum selama kurang lebih dua minggu lamanya. Setelah buka buka email iseng iseng saya cek pagerank untuk blog saya ini,dan hasilnya sangat sangat mengejutkan karena saya lihat blog ini sudah langsung mempunyai pagerank 2 . Walaupun begitu saya tidak langsung percaya,lalu saya coba lagi dengan tool yang dari website lain untuk pengecekan google pagerank dan ternyata hasilnya masih menunjukan pagerank untuk blog ini adalah 2. Pengecekan pagerank ini saya lakukan berkali kali dengan berganti ganti website yang menyediakan tool tersebut dan ternyata hasilnya masih tetap sama. lalu sayapun berfikir ah mungkin blog ini lagi beruntung sehingga langsung naik ke level 2.

He he tentu saja selain mengejutkan hal ini juga sangat membahagiakan bagi saya. Karena kalau dilihat dari umur,website blog ini baru berusia dua bulan lebih dikit.Ini tentu saja berkat kerja keras saya sebagai pemilik blog ini dan juga kawan kawan bloger yang telah berpartisipasi kepada blog ini. Karena tanpa adanya para pengunjung dan partisipasi dari kawan bloger semua tentu saja blog saya ini belum bisa sampai ke tingkat yang seperti sekarang.

Untuk selain bermaksud untuk curhat,saya juga ingin berterimakasih kepada anda sekalian yang telah sudi bertukar link dengan blog saya ini sehingga bisa mengangkat derajat dan mendapat pagerank dari google,yah walaupun tidak semua blog yang saya ajak untuk bertukar link bisa menanggapi permintaan saya Saya juga berterimakasih kepada para komentator yang telah sudi meluangkan waktunya untuk membaca dan menanggapi artikel saya di blog ini. Saya juga minta maaf apabila masih di temukan banyak kekurangan pada artikel blog ini
Share this article :

+ komentar + 11 komentar

12 Agustus 2012 pukul 18.41

thx gan infonya, klo masuk sandboxnya google ane jg sempat ngerasain tuh gan, dag dig dug juga, bikin blog cape2 malah di sandbox google....
mampir ke blog ane ya gan...
Artikel Internet Online
oh iya gan, blognya dah ane follow, klo berkenan follow balik ya...

Anonim
6 Oktober 2012 pukul 07.08

isinya bagus berbobot.
tapi kalo boleh saran.
tulisannya bisa di perbesar gag?? meskipun q pake kacamata kudu ngeliatin dari jarak deket neh..

hehehe

17 Oktober 2012 pukul 00.23

thanks atas infonya gan..

18 Oktober 2012 pukul 23.16

Iya... jadi mendekat kemonitor mbacanya... tapi dapet kok.. termimas kasih..

26 Oktober 2012 pukul 01.31

Keren tuh.. sekalian tukeran link yuk ah di blog http://imajiner.com/

3 November 2012 pukul 13.14

Hasil kerja keras membuahkan hasil tuh gan hheee
Visit back yow gan :)

8 November 2012 pukul 22.29

wah.. mantap gan..

26 November 2012 pukul 01.31

nice info,,thanks

7 Januari 2013 pukul 06.57

Gimana cara dapat backlinknya gan ^_^

11 April 2014 pukul 02.01

Izin nyimak, silahkan baca juga http://www.ariiff-rahman.com/2014/04/sikap-wanita-saat-mendekati-pria.html

18 Oktober 2014 pukul 10.08

masukan yang bagus gan...tdak salah saya berkunjung disini

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger