Difinisi Google Page Rank

Minggu, 24 Juni 2012 | komentar (1)

Google adalah sebuah web mesin pencari yang bekerja secara pesat dan profesianal yang memiliki sistem penilain yang disebut dengan google page rank. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Google Page Rank adalah sebuah algoritma ataupun sebuah alat tolak ukur untuk menentukan keberhasilan serta popularitas suatu blog. Google Page Rank itu sendiri berarti sebuah penilain yang berbentuk ranking yang di berikan oleh webmaster google kepada halaman suatu situs web ataupun blog yang sudah terdaftar di search enggine google.

Untuk memperoleh google page rank tentu saja bukanlah suatu hal yang mudah,apalagi bagi para pemula yang belum mengerti betul arti dari page rank. Untuk bisa mendapat penilaian dari google kita di tuntut untuk berusaha semaksimal mungkin,misalkan saja dengan melakukan optimasi seo,mendapatkan baklink yang banyak dan berkualitas atau juga membuat tulisan yang bermanfaat dengan menentukan kata kunci yang tepat pada artikel tersebut.Sebelum melangkah lebih jauh dalam mendapatkan page rank ada baiknya anda mengetahui difinisi dari page rank itu sendiri.

Cara kerja Page Rank
Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak dari situs lain yang membuat link yang mengarah ke situsnya, dalam hal ini sering kita sebut dengan istilah baclink.


Konsep Page Rank
Dalam hal ini banyak cara yang di gunakan oleh search engine untuk menilai rank/popularirtas yang dimiliki oleh suatu halaman di dalam suatu website, misalkan saja dari isi artikel,penggunaan meta tags,penekanan pada konten dan masih banyak cara lain yang di gunakan atau bahkan dengan menggunakan tehnik gabungan.

Dari beberapa difinisi yang sudah saya sebutkan diatas mungkin masih banyak difinisi lain yang mungkin bisa anda temukan di web lain.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

29 Juni 2012 pukul 19.23

wah gitu ya... kalo aku sih posting, komentar udah.. he he

biarkan yang lain berjalan sendiri

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger