Tips Google Adsense

Sabtu, 23 Juni 2012 | komentar

Google Adsense adalah sebuah program periklanan terbesar yang pernah ada di dunia internet. Ini dikarenakan program google adsense di miliki oleh sebuah perusahaan T I bernama raksasa bernama google yang juga merupakan webmaster dan search engine terbesar di seantero jagat raya.Sedangkan arti dari google adsense sendiri adalah sebuah program  dari   google yang di tawarkan kepada para pemilik website untuk menayangkan iklan dengan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan dengan imbalan pembayaran.



Hal ini tentunya menjadi sebuah harapan yang banyak di idam idam kan oleh para pemilik website ataupun blog.Bagaimana tidak, ini merupakan kesempatan bagus bagi para pemilik blog yang bersedia menjadi publiser untuk mendapatkan sebuah penghasilan melalui media online.Tapi tentu saja tidak segampang dan semudah dengan apa yang kita bayangankan,karna kita harus memenuhi persyaratan yang di berikan oleh pihak google.Beberapa persyaratan untuk bisa menjadi publiser di google adsense diantaranya adalah;

- Kemurnian sebuah artikel
Artinya kita harus menulis sebuah artikel dari hasil kreatif diri sendiri dan bukan hasil dari copy paste dari blog lain.

- Kualitas sebuah artikel.
Dalam hal ini pihak google akan menilai apakah tulisan atau artikel di dalam blog akan berguna untuk khalayak umum atau hanya sekadar bualan belaka yang akan di anggap sampah aleh google.Untuk itu kita perlu menulis artikel yang baik di blog.


- Blog berbahasa inggris.
Hal ini pernah saya tanyakan di forum google adsense mengenai blog yang saya daftarkan,dan mereka menjawab bahwa blog berbahasa melayu tidak mendukung untuk progam google adsense. Dan dalam hal ini saya masih penasaran karna berdasarkan list untuk bahasa yang mensuport program adsense dari google bahasa indonesia termasuk di dalamnya atau mungkin hanya salah paham karena saya tidak mendapat jawaban yang pasti di forum yang menggunakan bahasa inggris tersebut.

Disamping beberapa persyaratan yang sudah saya sebutkan di atas masih banyak lagi peraturan yang harus di patuhi yang mereka tuliskan di privacy policy milik google adsense.Mungkin sampai disini dulu informasi dari saya tentang tips google adsense,dan semoga tidak menyurutkan niat serta mimpi sukses anda untuk bisa bergabung dalam program google adsense.










Share this article :

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger