Seo Site Checkup

Senin, 25 Juni 2012 | komentar



Seo Site Checkup adalah sebuah website yang menyediakan layanan gratis untuk mengetahui analisa blogg dari sudut seo. Seperti yang kit telah ketahui bersama bahwa seo adalah suatu faktor yang sangat penting untuk mendukung kemajuan suatau website atau blogg. Oleh karena itulah masalah seo sangat penting untuk di perhatikan. Karena dengan seo yang optimal maka keberadan suatu blogg akan menjadi lebih penting di mata search engine seperti google dan lain sebagainya sehingga akan mudah tampil di halaman utama dari hasil pencarian di search engine page yang pada akhirnya akan mendatangkan traficc blog.



Dengan sebuah alat yang disediakan oleh seo site  checkup maka kita akan mengetahui di bagian mana saja dan kekurangan apa yang belum kita lakukan dalam mengoptimalkan seo dihalam atau page blog kita.Sebagai contohnya di situ kita bisa melihat berapa kilo byte pada halaman website atau blog,prosentase kadar kata kunci yang di gunakan dan masih banyak lagi.Untuk lebih mengetahui secara detail alangkah baik nya anda mengecek sendiri website anda dengan alat tersebut,karena dengan cara ini anda akan dapat mengetahui tentang seo yang sudah kita terapkan dalam blog anda. berikut ini langkah - langkah yang saya akukan untuk menganalisanya:


1. Kunjungi link  http://www.seositecheckup.com/  maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut:


2. Masukkan Alamat URL halaman yang akan kita Analisa
3. Kemudian Klik Tombol "Get Chekup" yang berwarna hijau (lihat gambar di atas)
4. Tunggu dan lihat hasil analisanya, hasilnya serpti gambar berikut:





Demikian postingan kali ini mengenai analisa suatu halaman Web / Blog dari sudut pandang Search Engine Optimization (SEO),selain situs yang ada di atas masih banyak lagi situs lain yang juga menyediakan layanan gratis untuk hal yang sama mudah - mudahan bermanfaat untuk kita semua.
Share this article :

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger