Frase Keyword Dalam Strategi SEO

Rabu, 08 Agustus 2012 | komentar (5)

Berbagai macam trik seo boleh kita terapkan pada website kita agar bisa bersaing dan berada di posisi atas dalam search engine. Dan salah satu strategi seo yang anda tidak boleh lupa adalah penempatan sebuah kata kunci atau keyword yang sedang populer secara tepat. Hal ini tentu saja untuk mengoptimalkan sebuah website yang pada akhirnya akan bisa mendapatkan peringkat tinggi di search engine terkemuka.Dan untuk mencapai itu website anda harus bergantung pada penempatan dan frekuensi kata kunci.

Jika kita selalu mengikuti sebuah tren terbaru, kita akan tahu bahwa dengan menaruh banyak kata kunci menjadi sangat populer karena rupanya hal ini bisa memastikan arus masuk yang lebih baik untuk traffic website. Dengan menempatkan banyak kata kunci atau frase kata kunci dapat di definisikan sebagai kumpulan dua sampai lima kata kunci yang lebih kecil secara berurutan, yang digunakan sebagai frase. Padahal, sebelum Anda mempertimbangkan menggunakan frase kata kunci, Anda harus tahu mengapa hal ini akan lebih menguntungkan daripada kata kunci yang lebih pendek.

Mengapa Frase Keyword Dianggap Lebih Baik?
Tujuan yang paling penting dari menggunakan frase kata kunci dalam konteks ini adalah untuk mengarahkan jumlah besar traffic pengunjung yang bertarget ke situs web. Frase kata kunci di anggap lebih baik karena cara ini  lebih  cenderung untuk menjelaskan isi dari sebuah website lebih tepat. Dengan mempertimbangkan fakta bahwa strategi saat ini search enggine yang mematikan menjadi sangat kompleks.Nah, itu di mana manfaat ketika frase kata kunci ke dalam gambar. Pertama, cara ini sangat membantu untuk menyaring item pencarian dan kedua, cara ini  membuat lebih mudah bagi para pencari untuk sampai pada sub topik tertentu. 

Gunakan kata kunci lengkap akan membantu dalam menyempurnakan pencarian dan akan membersihkan sampah yang tidak sesuai, cukup mudah. Kata kunci yang lebih kecil jauh lebih umum dan kompetitif ditambah mereka menghasilkan banyak hasil yang pencari biasanya menyaring melalui. Ketika pencari menggunakan frase yang lebih besar dan lebih deskriptif, hasil yang dihasilkan dalam jumlah kecil, tetapi jauh lebih bertarget. Oleh karena itu, memungkinkan pencari untuk dengan mudah dijabarkan pilihan mereka tanpa banyak kesulitan. Dan tentu saja cara ini bisa meningkatkan traffic ke website anda.


Share this article :

+ komentar + 5 komentar

11 Agustus 2012 pukul 04.04

Terus terang gan ...sampai detik terakhir saya membaca saya masih belum ngerti apalagi tentang Frase di perjelas ya gan kayaknya bermanfaat :D thanks infonya

Anonim
15 Oktober 2012 pukul 00.16

TIPS SEO yang cukup bagus. Good one, gan.

3 November 2012 pukul 13.10

Thanks gan infonya newbie gw :)

27 Februari 2013 pukul 07.15

Bagus gan artikelnya, bisa buat pembelajaran. Blogsitenya juga keren.

11 Mei 2013 pukul 01.49

Salam perkenelan aja gan dari saya :) terimakasih untuk postnya sangat bermanfaat.

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger