Proses Dasar SEO

Sabtu, 14 Juli 2012 | komentar (4)


Sebenarnya sudah terlalu banyak website yang sudah membahas tentang masalah SEO. Dari mulai tehnik dasar seo sampai ada yang namanya webmaster seo. Ini semua karena seo merupakan senjata andalan untuk menjadikan sebuah website menjadi bagitu populer dan berharga serta memiliki banyak pengunjung ynag juga salah satu unsur yang menjadikan website menjadi populer.



Tapi walaupun begitu,masih banyak juga pemilik website yang belum tahu tentang seo itu sendirii khususnya bagi para pengguna baru di dunia bloger. Nah karena alasan inilah pada rtikel kali ini saya juga akan membahas kembali artikel yang berhubungan dengan seo yaitu mengenai proses yang mendasar tentang seo. Baiklah langsung saja saya berikan sedikit gambaran tentang proses dasar pada seo.

1. Menulis konten yang baik
Yang penting untuk menulis konten yang baik untuk pembaca Anda, pembaca Anda ingin konten menarik dan unik. Yang penting untuk menulis apa yang Anda pikir pembaca Anda ingin belajar dari Anda. Ok untuk blog saya saya mencoba untuk menulis konten Kalau saja aku tahu ketika saya memulai atau apa yang saya ingin belajar sekarang.

2. SEO pada konten Anda
Ini bukan hanya menulis artikel, Anda harus membuat artikel / konten mesin pencari ramah. Sebagai contoh dalam artikel ini saya bercerita tentang Proses dasar SEO tetapi juga kata kunci saya. Jadi dalam artikel ini saya telah menambahkan kata kunci saya 3 kali. Jadi saya memberitahu mesin pencari yang penting dengan frase atau teks H1 H2.

Jadi intinya adalah dalam membuat tulisan di sebuah blog sebaiknya anda mencari ide sendiri walaupun dengan topik yang sama,dan berusalah membuat pengunjung anda senang karena telah membaca tulisan anda. Karena itu juga termasuk dalam kategori seo.Mungkin itu saja dulu artikel dari saya untuk kali ini,semoga bermanfaat.


Share this article :

+ komentar + 4 komentar

27 Juli 2012 pukul 23.53

Benar sekali sob,tanpa seo website kita tidak akan di akui oleh search engine

9 Agustus 2012 pukul 05.40

mntap sob.. tqq ya..

11 Agustus 2012 pukul 14.55

dikit banget tipsnya bro...tapi makasih nambah ilmu...

9 Februari 2013 pukul 18.54

Lumayan buat menambah ilmu tentang SEO Blogger

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger