Manfaat Dierktori Submision

Senin, 23 Juli 2012 | komentar (7)

Manfaat  Dierktori Submision -Pada intinya internet saat ini adalah tempat paling diminati oleh leih banyak orang untuk mencari berbagai informasi dengan memasukan kata kunci. Baik itu informasi kesehatan,komputer,bahkan sampai mengenai masalah makanan itu semua bisa kita dapatkan melaui internet. Dan google sebagai salah satu search engine terbesar yang menyediakan berbagai informasi yang kita inginkan. Dan itu fakta yang mungkin kita tidak dapat menyangkalnya.

Sebagai pemilik website tentunya artikel yang telah kita tulis bisa di baca dan bermanfaat bagi para pengunjung. Tapi bagaimanakah caranya agar website kita yang berisi suatu informasi bisa di prioritaskan oleh google atau search engine yang lain sehingga akan mudah di temukan oleh orang yang sedang mencari informasi sesuai dengan apa yang kita sajikan. Adalah penting bahwa situs Anda terhubung dari situs lain terutama dengan situs-situs terpercaya yang menunjukkan 'popularitas' dari situs Anda.
Dengan mensubmit website Anda pada sebuah website directory Anda akan mendapatkan banyak keuntungan yang mungkin tidak Anda kira sebelumnya. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan :



Salah satu teknik yang wajib Anda pahami dalam memperkuat posisi Anda di search engine adalah dengan mendaftarkan blog anda di directory submission. Directory submission adalah mendaftarkan blog Anda website direktori yang memiliki ranking tinggi dan sudah dikenal sangat baik oleh search engine.

Seperti yang kita telah kita tahu nahwa baclink adalah faktor yang sangat menentukan dalam menentukan popularitas sebuah website. Dan tentu saja untuk bisa mendapatkan sebuah baclink tidak ada cara instan,apalagi baclink dari situs yang mempunyai popularitas yang tinggi yang merupakan baclink yang berkualitas. Tapi dengan kita melakukan directori submision,kita bisa memiliki sebuah baclink yang berkualitas dari situs directori tersebut. Karena biasanya jenis baclink yang kita miliki adalah one-way baclink,karena kita tidak perlu memasang link mereka di website kita.

2. Mendapatkan Kunjungan bertarget.
Maksudnya dalah,anda akan mendapatkan pengunjung melalui website directori submision sesuai dengan kata kunci yang anda masukan,jadi lakukanlah dengan semaksimal munkin.

Mendaftar di situs directori submision itu biasanya tidak di pungut biaya sepeserpun. jadi apa yang anda dapat nantinya semuanya gratis termasuk trafik kunjungan ungtuk website anda

Dari beberapa poin diatas kita bisa sinpulkan bahwa perlunya kita memanfaatkan situs directori submision untuk website kita. Dan ini adalah salah satu cara yang dianjurkan oleh para webmaster untuk mempromosikan suatu website





Share this article :

+ komentar + 7 komentar

24 Juli 2012 pukul 03.42

thanks sudah share artikel ini :)

24 Juli 2012 pukul 14.02

nice info sobat....

25 Juli 2012 pukul 04.04

makasih infonya sob..

26 Juli 2012 pukul 06.53

Wahhh ternyata manfaatnya banyak juga yaa

Anonim
26 Juli 2012 pukul 06.54

bermanfaat banget niee Sobb postingannya

2 Agustus 2012 pukul 23.49

Trimakasih gan infony

Blog Fuadditiya

3 November 2012 pukul 13.01

Keren infonya gan :)

Posting Komentar

BLOG DOFFOLOW
Terimakasih atas kunjungan anda di sini
Silahkan berkomentar untuk meninggalkan jejak anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Suroda Blogg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger